Inilah Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Ideapad 110


Dari berbagai macam merk laptop 3 jutaan yang ada lenovo ideapad 110 merupakan salah satu laptop dari brand yang cukup terkenal dan terkemuka. Laptop buatan lenovo ini sama seperti laptop laptop lainnya juga memiliki berbagai macam kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini adalah beberapa diantara keunggulan dan kelemahan yang dimiliki lenovo ideapad 110.

Kelebihan
- Harga Yang Relatif Murah, Dengan harga yang berkisar diangka 3 jutaan bisa dibilang laptop ini lumayan terjangkau. Apalagi jika kita lihat dari merk nya yang cukup terkenal yakni lenovo.
- Layar yang lumayan luas, dengan layar yang luas ini maka pengguna bisa lebih leluasa dalam melihat dan mengerjakan berbagai pekerjaan dengan laptop.
- RAM yang besar, dengan ukuran RAM 8GB menjadikan performa dari laptop ideapad 110 ini cukup optimal meskipun digunakan untuk melakukakan beberapa pekerjaan sekaligus dalam waktu yang bersamaan.
- Penyimpanan yang besar, Kapasitas harddisk yang besar yakni mencapai 1 tera byte (TB) menjadikan kita tidak perlu terlalu khawatir untuk menyimpan berbagai macam data dan aplikasi dalam jumlah besar.
- Tidak Cepat panas, salah satu hal yang cukup dihindari oleh para pemakai laptop adalah meningkatnya suhu / panas pada laptop dan laptop ini cukup mampu menjawab kebutuhan kita.

Kekurangan
- Garansi hanya satu tahun saja, dibandingkan beberapa laptop asus yang memilik garansi 2 tahun maka laptop lenovo ideapad ini bisa dikatakan kalah karena hanya memiliki garansi 1 tahun saja.
- Baterai Agak Boros, sebagai laptop yang bekerja berat maka baterai dari laptop ini akan cepat habis
- Tidak adanya USB tipe C pada laptop lenovo ideapad ini.